Posted by : YOUNG2FOR YOU Senin, 02 September 2013

langsung aja ya, lagi males buat banyak nulis :v

Bahan:
1. LINK2SD (ps ada, gratis!)
2. Root
3. SDCard udah terpartisi (ext2,ext3,ext4 gak masalah yang penting udah di partisi)
4. ukuran partisi minimal 1GB
5. class sdcard terserah

Caranya:
1. buka menu di link2sd lalu masuk ke settings
2. lalu auto link pastikan di centang dan kemudian masuk ke autolink settings
3. lalu centang semua
4. lalu back, dan back lagi sampe ke halaman pertama link2sd
5. tap menu lagi, lalu pilih multiselect. lalu pilih select all
6. kemudian pilih actions -> created link -> ok dan tunggu hingga selesai


Jumlah app+game di HH ane dan yang kepake hany kurang lebih 500MB saja :3

{ 15 komentar ... read them below or Comment }

  1. tapi katanya link2sd gak support di jelly bean gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah kata siapa gan? la itu di ss ane kan make link2sd juga. satu lagi, semua disini udah ane coba dan work masak iya yg gak work/merugikan user ane share. kan gak mungkin to

      Hapus
    2. iya gan . itu kan di partisi dulu . jadi memory nyata.nya ada . kalok enggak di partisi kan nggak bisa

      Hapus
  2. temen ane nyobak hh nya langsung freeze gan.. di install bisa, pas dibuka link2sd nya langsung freeze gan :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin blom di root mas..

      Hapus
    2. Gan ane tulisannya gini (App2SD tidak didukung oleh ponsel. Karena ponselmu mempunyai penyimpanan luar utama yg melebihi penyimpanan internal. Kamu bisa me-link aplikasi untuk memindahkannya ke SD Card)
      - HH udah di root
      - Ext2 1GB
      Solusinya gan??

      Hapus
    3. Sama gan, ane juga gitu.. izin instal di sd card d hapus sama vendor hp yg d pakai.. gak bisa d pindahkan dgn cara apapun :/

      Hapus
  3. gan cra biar statusbarnya kya gan gimna?

    BalasHapus
  4. GK BS GAN PK LINK2SD :(

    BalasHapus
  5. emang ... mungkin itu pengaruh Class SD card nya kali ya

    gw biasa pake FAT32 di Young lama buat Link2sd eh kalo di 6310 malah Stuck trus ..

    Coba Pake Ext2 juga malah Stuck trus ...

    Temen ane Class 10 Bisa ... tapi Kalo Kebanyakan di LINK malah HANG :D
    kyknya gk cocok dehh

    BalasHapus
  6. Gan ane tulisannya gini (App2SD tidak didukung oleh ponsel. Karena ponselmu mempunyai penyimpanan luar utama yg melebihi penyimpanan internal. Kamu bisa me-link aplikasi untuk memindahkannya ke SD Card)
    - HH udah di root
    - Ext2 1GB
    Solusinya gan??

    BalasHapus
  7. gan ane partisi cma bisa 800 mb ...
    bsa gk gan?

    BalasHapus
  8. gan gmnana caranya, meringankan pake link2sd saya udah coba caranya agan di atas tpi tetep memory internal penuh setelah instal 5 aplikasi besar?
    mohon pencerahan gan

    BalasHapus
  9. Jangan Gan...
    punya ane di link2sd seminggu kemudian langsung kena bootloop...
    gak terlalu cocok kalo buat young yang ini

    BalasHapus
  10. brarti klo RAM 500mb gak bisa ya gan mskipun uda d root ? -__-
    hp ane soalnya fame gt s8610

    BalasHapus

Popular Post

Labels

- Copyright © OFFICIAL BLOG GALAXY YOUNG GT-S6310 - Edited by Octo - Designed by Johanes Djogan -